Kategori
Jual Bibit Anggur Import Jual Bibit Anggur Merah

Jual Bibit Anggur Import Everest

Jenis Anggur:  Everest

Harga:

Grade C (Tinggi bibit 20-40 cm)

Harga: Rp….      Stock: Kosong

Grade B (Tinggi bibit >40-60 cm)

Harga: Rp….      Stock: Kosong

Grade A (Tinggi bibit>60 cm)

Harga: Rp….    Stock: Kosong

Jual Bibit Anggur Import Everest – Anggur Everest merupakan varietas anggur hibrida yang didapat dari hasil persilangan antara anggur “Jimat” dengan anggur “K-81”. Persilangan ini dianggap sebagai sebuah keberhasilan besar sebab anggur Everest sendiri lahir dengan kualitas yang sangat baik. Di pasaran anggur Everest selalu laris diburu pecinta buah dan anggur khususnya, termasuk di Indonesia. Yuk cari tahu seperti apa sih informasi anggur yang satu ini.

Kualitas apa yang paling dicari dalam menikmati buah? Tentunya rasa yang manis dan daging yang tebal, bukan? Nah, dua kualitas penentu ini bisa anda temukan dari anggur varietas Everest. Kelompok anggur import ini paling dicari di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Kualitas buah yang baik dengan tampilan yang cantik serta rasa yang manis membuatnya menjadi primadona buah anggur yang paling dicintai.

Anggur Everest punya bentuk buah yang bulat dengan aksen oval yang cantik. Ketika matang buahnya berwarna merah keunguan yang pekat. Dengan lapisan lilin berwarna putih samar memberikan efek segar nan menggoda. Tak heran bila siapa saja yang melihat anggur ini akan tergoda untuk segera mencicipinya. Baca juga: Jual Bibit Anggur Import Baikonur

Jual Bibit Anggur Import Everest

Jual Bibit Anggur Import Everest

Selain nikmat dikonsumsi sendiri, anggur Everest juga bisa anda kembangkan untuk dibudidayakan. Banyak orang tertarik untuk bisa menjadikan tanaman anggur Everest sebagai ladang bisnis yang cukup menjanjikan. Hal ini lagi-lagi karena faktor kualitas anggur yang menjamin pasar laku keras di setiap penjualannya. Namun satu hal yang perlu diketahui dengan baik adalah proses pematangan buah anggur sampai bisa menghasilkan panen yang melimpah akan tentu butuh waktu.

Idealnya tiap tanaman anggur baru akan berbuah setelah 1 sampai dengan 2 tahun. Itupun belum maksimal, masa puncak waktu berbuah yang paling maksimal standarnya baru terjadi di tahun ke 4 sejak pertama kali dikembangkan. Namun percayalah ketika sudah berbuah dengan panen berlimpah semua kerja keras anda akan terbayarkan.

Proses perawatan tanaman anggur pun pada dasarnya tidaklah sesulit yang dibayangkan. Apalagi tanaman anggur dikenal sebagai tanaman yang punya kemampuan adaptasi yang cukup baik sehingga anda tak perlu khawatir dengan kondisi lingkungan sekitar anda. Bahkan kabarnya, untuk varietas anggur Everest ini mampu bertahan di iklim yang beku sampai dengan kondisi panas dengan pancaran matahari yang kuat. Simak pula: Jual Bibit Anggur Import Carnival

Deskripsi Anggur Import Everest

Jual Bibit Anggur Import Everest

Nah, anda yang ingin menanam tanaman anggur Everest ada baiknya sebelum terburu membeli jual bibit anggur import Everest  kita simak terlebih dahulu informasi seputar anggur yang satu ini. Hal ini penting dilakukan untuk menambah wawasan kita tentang anggur yang satu ini. Mari simak deskripsi anggur import Everest di bawah ini.

  • Nama Varietas: Everest
  • Negara asal: Ukraina
  • Nama ilmiah: –
  • Warna buah: Merah kehitaman
  • Bentuk buah: Lonjong
  • Rasa buah: Manis harmonis
  • Tekstur buah: Renyah berdaging tebal
  • Karakter buah: Seeded/berbiji
  • Berat per tandan: 600 sampai dengan 1200 gram
  • Berat per butir: 15-25 gram
  • Masa pematangan: 115 sampai dengan 120 hari
  • Tingkat adaptasi: baik
  • Panjang buah: 4 sampai dengan 5 cm
  • Masa produktif: 3 sampai dengan 4 tahun

Untuk bisa mencapai masa produktif yang maksimal dengan hasil panen seperti yang diharapkan idealnya membutuhkan waktu 3 sampai dengan 4 tahun. Meskipun terbilang cukup lama namun dengan kesabaran dan memastikan proses perawatannya dilakukan dengan baik maka kerja keras anda akan terbayarkan.

Ciri-Ciri Anggur Import Everest

Jual Bibit Anggur Import Everest

Keberagaman varietas pada buah anggur terkadang membuat kita kebingungan untuk bisa membedakan satu jenis buah anggur dengan anggur lainnya. Apalagi kebanyakan buah anggur hadir dengan warna yang hampir mirip. Tanpa edukasi mengenai ciri dan detail buah anggur terkait mungkin kita kesulitan mengenalinya. Nah, bahasan jual bibit anggur import Everest kali ini akan membahas ciri-ciri anggur ini untuk anda. Penasaran seperti apa? Mari simak informasinya di bawah ini.

  • Anggur Everest punya warna merah kehitaman yang segar dengan lapisan lilin berwarna putih samar memberikan kesan yang lebih cantik dan segar pada buah yang satu ini. Bentuk buahnya yang bulat oval sekilas membuat tampilannya hampir mirip dengan kebanyakan buah anggur pada umumnya.
  • Tekstur dari buahnya renyah, ketika pertama kali digigit akan terdengar suara seperti letusan balon yang tidak terlalu keras. Bila dilanjutkan mengunyah akan terdengar suara krenyes dengan sensasi manis yang sedap.
  • Tak hanya itu, ukuran buahnya yang cukup besar dengan panjang buah mencapai ukuran 4 sampai dengan 5 cm. Serta berat per buahnya sekitar 15 sampai 25 gram membuatnya dapat dipastikan sebagai buah anggur dengan ukuran yang sangat besar.
  • Karena ukuran buahnya yang besar membuat anda semakin puas untuk menikmati sajian buah anggur import ini. Dalam beberapa butir saja, anda mungkin merasa kenyang meski godaan untuk terus melahapnya tidak akan pernah berhenti.
  • Selain buahnya yang dompol, anggur Everest pun dikenal mampu menghasilkan panen yang berkualitas. Bahkan dalam setiap tandannya buahnya bisa sangat banyak dan padat. Ukurannya kira-kira mencapai 600 sampai dengan 1220 gram. Bila ditangani dengan agroteknik yang baik anda pun bisa menghasilkan panen seperti yang diharapkan.
  • Buah anggur ini punya karakteristik berbiji atau seeded. Namun dalam satu butirnya tidak terlalu banyak biji sehingga hal ini tidak sampai merusak presentasi dari buah ini pada saat anda menikmatinya.

Keunggulan Anggur Everest

Jual Bibit Anggur Import Everest

Selain dikenal punya tingkat adaptasi yang sangat baik. Adapula kelebihan atau keunggulan yang bisa didapatkan dari tanaman anggur yang satu ini. Apa sajakah? Mari simak informasinya di bawah ini.

Buah anggur Everest dikenal sebagai anggur berkualitas yang jarak retak pada saat masih tumbuh di pohon. Hal ini akan tentu menjadi keuntungan bagi si petani. Sebab dengan begini tentu menambah hasil panen yang lebih banyak. Jadi buah bisa sampai ke konsumen dalam keadaan baik dan utuh.

Tak hanya itu, kemampuan bertahan dalam semak pun sangat baik. Anggur Everest dapat bertahan lama pada batangnya tanpa mengubah sifat organoletiknya.

Selain itu, anggur jenis Everest pun punya kemampuan angkut yang tahan lama. Anggur dapat bertahan dalam kondisi yang baik bahkan ketika diangkut pada jarak yang jauh. Jadi hasil panen buah anggur anda akan aman sampai ke konsumen dalam kondisi yang baik.

Anggur ini pun tidak mudah busuk setelah dipotong dari batangnya. Hal ini akan tentu menjadi keuntungan yang baik sehingga anda bisa menyimpannya untuk dijadikan stok. Namun perhatikan sebaiknya simpan buah dalam lemari pendingin sebab dalam kondisi ruangan buah akan tentu lebih cepat busuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *